Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Ngawi Jual Minyak Goreng Murah

  • Bagikan

Ngawi || buserindonews.com –
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangkaan minyak goreng,
Sahabat Ganjar Bersatu Untuk Indonesia (SGB-UI) Kabupaten Ngawi melakukan penjualan minyak goreng murah untuk rumah tangga.

Sekaligus menandai deklarasi dukungan SGB-UI kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden penerus Kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Penjualan minyak goreng murah ini digelar SGB-UI Ngawi berkat suport penuh dari Ketua Umum SIBER (Sahabat Indonesia Bersatu)
Tedi Supriadi, yang memberikan subsidi agar masyarakat bisa memperoleh minyak goreng dengan harga eceran tetinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah yakni Rp.14 ribu.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa sedikit membantu masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan minyak goreng dengan harga eceran tertinggi.” Kata Tedi Supriadi.

Sebagai informasi, operasi pasar minyak murah untuk rumah tangga ini, digelar SIBER dan SGB-UI disejumlah daerah di Jawa Timur, diantaranya Kabupaten Banyuwangi, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Kediri dan juga daerah lainnya di Jawa Timur.

Diketahui, meskipun Pemerintah menentukan harga eceran tertinggi minyak goreng Rp.14 ribu. Sementara dipasaran harga eceran berkisar antara Rp.18 ribu sampai Rp.20 ribu bahkan lebih.pungkasnys
(Bambang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia