Saeful Miftah Terpilih Menjadi Kepala Dusun 3 Desa Ujung Jaya Kec.Ujung Jaya Kab Sumedang

  • Bagikan

Sumedang |  Buserindonews – Seleksi Kepala Dusun 3, Desa Ujung jaya, Kecamatan Ujung jaya Kab sumedang, digelar di gedung Aula Desa Ujung Jaya pada tanggal  7 Juli 2021 Seleksi Kepala Dusun  3 Kec Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang, seleksi kadus ini dilakukan untuk mengisi kekosongan perangkat desa jabatan Kadus 3 ujung jaya.

Acara ini diikuti oleh 3 calon dan mengutamakan Protocol kesehatan agar terhindar dari covid 19 , proses seleksi terdiri dari tes tertulis, dan tes pidato,komputeral,wawancara untuk mengetahui kemampuan ilmu pengetahuan maupun public speaking dari masing masing calon kadus.

Hasil seleksi yang cukup apik dari team penilai kec Ujung jaya yang dipimpin oleh Kasi Tapem Wawan memutuskan terpilih saeful dengan nilai 9,8.Sementara yang tidak lolos Heri 7,6 Rudi 8,3 unggul Saeful, 9,8.

Harapannya kedepan Kadus terpilih Saeful di wilayah kadus 3 lebih maju dalam segala bidang ekonomi,agama,olah raga serta di bidang infrastruktur sebagai penopang lajunya ekonomi dll yang tentunya dibutuhkan ada sebuah kerja sama baik antara masyarakat dengan kadus,agar kadus dapat selalu melaksanakan tugasnya sebagai Perangkat Desa.

sambutan dari perwakilan pihak Kecamatan Pak Wawan sebagai Kasi Tata Pemerintahan, dalam sambutanya memberikan pesan dan arahan kepada Kadus, yang terpilih agar melaksanakan tugasnya dengan jujur dan amanah,
Penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari hari.( IKA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia