Beranda Daerah SANTUNAN ANAK YATIM DI HARI ULANG TAHUN PEMUDA PANCASILA KE 1 PAC...

SANTUNAN ANAK YATIM DI HARI ULANG TAHUN PEMUDA PANCASILA KE 1 PAC KEC.SUKADANA

 

CIAMIS-12/09/2020 BI,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana Kab.Ciamis Provinsi Jawa Barat,memperingati hari ulang tahun ke satu (1) dengan menyelenggarakan acara baksos Santunan terhadap anak yatim sebanyak 25 orang lingkup Kec.sukadana.

Adapun acara di laksanakan pada hari sabtu tanggal 12/09/2020 di lapangan desa sukadana tepat nya di depan Kantor Kec.Sukadana.Dalam upaya terselenggara nya acara hari ulang tahun ke satu (1) Pemuda Pancasila Pac.Kec Sukadana Prosedural tetap selalu di tempuh dengan berkoordinasi dengan Pemerintahan serta TNI baik POLRI,sebagai guna Organisasi Pemuda Pancasila Organisasi Ber etika,berwibawa,Bermartabat dan Propesional.

Adapun standar Dinas Kesehatan Kab.Ciamis Gugus depan Pandemi Covid-19 telah menjembatani dengan mengeluarkan petunjuk teknis perlu Protokol kesehatan yakni memakai masker,cuci tangan dan Jaga jarak.

Adapun acara pembukaan pada pukul 08.00 diawali sambutan oleh ketua Pemuda Pancasila PAC.Kec.Sukadana yang di ketuai oleh “Asep Nirwansyah S.T dengan sambutan bahwa hadir nya loreng Pemuda Pancasila di Kec.Sukadana Kab.Ciamis adalah untuk Jembatan penghubung dua individu masarakat dengan Pemerintah untuk menuju masarakat makmur dan sejahtera,maka dari itu masarakat apabila ada keluhan bentuk apapun jangan segan jangan sungkan untuk datang berkunjung dan melaporkan ke sekertariat Pemuda Pancasila di manapun berada.

Seperti hasil pantauan awak media Buser Indonesia (BI) terhadap ketua PEMUDA PANCASILA PAC.KEC.SUKADANA “ASEP NIRWANSYAH S.T adapun pelaksanaan hari ulang tahun ke satu bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi sesama anggota dan mengarahkan organisasi ke arah yang lebih positif dan lebih bermanfaat terhadap kehidupan masarakat.

Acara yang di di selenggarakan hanya untuk mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim yang ada di Kec.Sukadana (Santunan Anak Yatim) yang di siapkan di salurkan untuk 25 orang mewakili dari 6 desa se kecamatan Sukadana.Adapun harapan kedepan seperti hal nya santunan khusus jompo,Lanjut Usia (Lansia).insallah akan di selenggarakan.

Adapun rasa terima kasih kami sampaikan terhadap rekan semua yang hadir merayakan ulang tahun Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) ke satu (1) yang di hadiri dari 20 Ketua PAC yang mengucapkan Pemuda Pancasila Kec.Sukadana tetap maju,jaya dan Pancasila Abadi!!!…

Dan terima kasih terhadap pemerintahan Kecamatan Sukadana Camat A khalid fajari telah memfasilitasi berjalan nya acara kami dan tak lupa terhadap Polsek,Koramil sebagai mitra kerja yang sudah mengawal acara dari awal pembukaan sampai selesai,adapun guna memeriahkan acara ulang tahun ke 1 kami dihadiri aktor artis Ibu Kota DKI Jakarta iwan Afok bintang aktor sinetron Kuncung putih yang terkenal dalam film Prabu kiansantang di gelombang stasiun TV nasional.

Selain hal itu menampilkan budaya-budaya seni sunda semisal Debus,Pencak silat,ronggeng dan lain nya namun sayang nya waktu terbatas sehingga banyak acara yang tidak terselenggara,ungkap nya.(Team BI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments