SDIT Ayatul Husna Dan SDN 03 Sukaragam Sudah Siap Vaksin

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi — Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 (Pertama) pada giat Vaksin Merdeka Berani & Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Mulai dilakukan Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan aparat Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kab. Bekasi Jawa Barat., Peserta Program Vaksin kali ini adalah Anak Anak yang berusia 06 s/d 12 th dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Serang Baru, Selasa (21-12-2021)

Polsek Serang Baru giat Vaksinasi Anak di SDIT AYATUL HUSNA dan SDN 03 Sukaragam
Polsek Serang Baru giat Vaksinasi Anak di SDIT AYATUL HUSNA dan SDN 03 Sukaragam

Ada dua titik tempat lokasi kegiatan yang dilakukan yaitu di SDIT AYATUL HUSNA dan SDN 03 Sukaragam, Adapun dalam kegiatan ini, jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac. Tutur Kapolsek

“Adapun, untuk Peserta vaksin yang hadir dan sudah tervaksin Total hari ini ada 915 siswa , dan yang gagal ada 88 orang karena gangguan kesehatan,”

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan tetap disiplin menerapkan Prokes untuk mencegah penyebaran varian Covid 19 dan diberikan himbauan agar selalu disiplin menerapkan 5.M : Menggunakan Masker dengan benar. Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer. Membatasi mobilitas di tempat umum. Menjaga jarak 1,5 M. Mejauhi kerumunan atau keramaian, Pungkasnya.
(Icun & ASP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia