Sekda H.Ambo Sakka ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanbu LPJ APBD 2023 Resmi Disetujui.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Dalam rapat paripurna yang digelar pada Senin, 8 Juli 2024, di ruang rapat paripurna DPRD Tanah Bumbu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu secara resmi menyetujui Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Harmanuddin.

Hadir dalam rapat tersebut sejumlah pejabat daerah, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka yang mewakili Bupati Tanah Bumbu, serta perwakilan dari Kapolres Tanah Bumbu, Direktur AM Bersujud, Dandim 1022, dan Kejaksaan.

Semua fraksi di DPRD Tanah Bumbu, seperti Golkar, Gerindra, PKB, PDI Perjuangan, dan PAN, sepakat untuk menyetujui LPJ APBD TA 2023. Dengan persetujuan ini, LPJ tersebut resmi menjadi Peraturan Daerah (Perda). Para fraksi menekankan pentingnya peningkatan kinerja pemerintah dan layanan kepada masyarakat.

Sekda H.Ambo Sakka, yang mewakili Bupati Tanah Bumbu, menyampaikan permintaan maaf karena Bupati tidak dapat hadir dalam rapat paripurna akibat tugas luar daerah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi yang telah menerima dan menyetujui LPJ APBD 2023 Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa pemerintah daerah telah berhasil menurunkan angka kemiskinan dan stunting di Kabupaten Tanah Bumbu.“Ke depan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” tegasnya.

H.Ambo Sakka juga menekankan bahwa fokus utama pemerintah adalah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta mendorong peningkatan kinerja aparatur pemerintah dalam mencapai target pembangunan.”pungkasnya”.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *