Siswa SDN Segera Jaya 01 Diduga Jadi Korban Bullying Oleh Teman Kelasnya Luka Di Bagian Perut Hingga Di Operasi

Buserindonews.com

Kab Bekasi Buser Indonesia || Awan gelap menyelimuti dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi terjadi lagi Dugaan Kasus Perundungan yang dilakukan oleh teman kelasnya sendiri, terhadap AA seorang siswa Kelas V SDN 01 Segera jaya Kecamatan Tarumajaya Saat ini ( AA-Korban perundungan) tengah mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit tindakan operasi dibagikan perut (luka usus).

”Siswa AA kelas 5 SDN Segara Jaya 01 saat ini tengah mengalami sakit sudah tiga Minggu tidak masuk sekolah, diduga AA jadi  korban bullying dari rekan kelasnya,” Kata NR saudara korban kepada media, Selasa (4/6/2024).

Lanjut NR, Atas kejadian ini dari pihak keluarga langsung membawa AA Diduga Korban Bullying ke RSUD Kota Bekasi, lantaran mengeluh kesakitan,

” Yah,  AA sakit di duga akibat aksi bullying ataupun perundungan teman sekelasnya yang menendang perut korban, dan saat ini korban sedang masa pemulihan setelah di lakukan operasi di jaringan ususnya yang bocor,” Kata NR.

Menurut NR dari penjelasan dokter perutnya (AA ) mengalami infeksi ususnya bocor sampai di dalam usus ada jaringan baru isinya nanah sama darah itu akibat terkena benturan keras.

Aksi perundungan kejadiannya di lakukan pelaku sebanyak dua kali, Minggu pertama ditendang dibagian pinggang, Minggu kedua jam olahraga tendangan perut sama belakang.saat ini korban masih di rawat di RSUD Kota Bekasi,” jelas NR tandasnya.

Sementara itu, Awak media menyambangi sekolah (SDN 01 Segarajaya, untuk konfirmasi terkait ketidak hadiran AA Siswa Kelas V, namun Kepala sekolah (Suarya-red) sedang tidak berada di Kantor.

Iya, Pak Kepala sedang keluar kantor, untuk ketidak hadiran siswa AA dan adanya dugaan perundungan sudah diketahui pihak sekolah,” Kata salah satu Guru di SDN Segarajaya 01 Tarumajaya, Rabu (5/6/2024).

Hingga berita ini di publish, baik dari pihak keluarga maupun kepala sekolah belum dapat di mintai keterangan. (*red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *