Sukses Undian Panen Hadiah Simpedes Periode ll Di Hadiri Notaris, Polri Dan TNI

BUSER INDONESIA || Purwakarta- Program Bank Rakyat Indonesia (BRI) semakin berkembang dan bermanfaat bagi nasabahnya, hari ini Undian Panen Hadiah Simpedes Periode ll menarik dan menguntungkan bagi nasabah, kami dari Kepolisian dan TNI melihat acara lancar, semua terkait bekerja maksimal, semoga kedepannya BRI semakin maju dan tetap eksis mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya semakin sukses, mendukung program pemerintah setempat menuju Purwakarta Istimewa. Demikian disampaikan Subagyo, Kapolsek Purwakarta Kota, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, kepada media, usai acara Panen Hadiah BRI itu di halaman kantor Pusat Kanca Purwakarta Pasar Rebo, Sabtu (19/8/2023).

Hal senada disampaikan Lani, salah seorang Notaris di Purwakarta yang berkesempatan menyampaikan tata cara pelaksanaan undian dan bersama TNI, Polri dan Dinsos menyaksikan pembukaan segel Laptop dihadapan semua yang hadir sebagai bagian dari rangkaian acara itu, usai acara kepada media mengatakan, selama ini pihaknya bekerjasama dengan BRI berlangsung baik.

“programnya bagus, baik untuk nasabah, membantu masyarakat, terutama mereka para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan usahanya, baik permodalan atau mempasilitasi penjualan produk mereka seperti saat ini, terlihat banyak produk-produk UMKM di stand-stand yang berjajar di sebelah kantor BRI ini,” ungkapnya.

Tampak terlihat diantaranya penjualan produk UMKM yang dijajakan, baik aneka makanan, minuman dan lain sebagainya. Semoga semakin maju, sukses, meraih sejahtera lebih baik, partisipasi mendukung program pembangunan Purwakarta Istimewa. BRI maju, masyarakat sejahtera.

Sebelumnya, Feisal Errick Mahisya, pemimpin cabang Purwakarta BRI menyampaikan, pentingnya komunikasi lancar dengan petugas BRI guna kebaikan dan kelancaran yang semestinya dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, seperti banyak terdengar penipuan oleh oknum-oknum di media sosial, jangan melakukan hal-hal yang belum pasti dan tidak dipahami agar kita tidak dirugikan.

Kesempatan tersebut dihibur berbagai lagu yang dipersembahkan, disambut antusias para undangan baik Nasabah dan lainnya, hadir pula dari Dinas Sosial, Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Purwakarta, TNI, Polri dan para pelaku Usaha baik menengah, usahanya yang sudah besar, dengan proses panjang sampai sukses sekarang ini, seperti perjalanan usaha Hj.Yetty pengusaha Sate Maranggi yang terkenal di Purwakarta, hal itu diakuinya disaksikan semua yang hadir, usai didaulat untuk menekan tombol pengundian salah satu merk hadiah Simpedes yang sedang berlangsung di acara tersebut.

Hadiah menarik yang didapat Nasabah di program tersebut diantaranya, hadiah Grand Prize (Mobil All New Toyota Avanza Type G 1.3Off the road). Selain itu beberapa hadiah roda dua (motor) Mesin cuci, Kulkas, TV, Kompor gas, Magic Com, Kipas angin dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Bagi mereka Nasabah yang dapat menjawab pertanyaan yang disampaikan penyelenggara, mendapat hadiah berupa uang ratusan ribu rupiah

Nasabah senang kedatangan mengikuti berlangsungnya acara itu dengan banyak hadiah yang didapat, peserta undangan hadir pulang membawa hasil, baik dan sukses untuk BRI dengan hiburan- hiburan menarik, ada Pertunjukan /Performance Reog Ponorogo, Mapag peserta pawai, Kunjungan UMKM BRI, Tarian tradisional, Performance Kolintang /Harmoni Bambu, Band Musik Guestar Aldiv yang dinanti, disambut, diikuti dan dikenang banyak Nasabah serta mereka yang hadir.

Selain turut menyanyi bersama, banyak dari mereka yang turun langsung bergoyang mengikuti iringan musik, terlebih MC Rela dan rekan mampu menghidupkan suasana semakin semarak dengan kata-kata yang disampaikan menghibur serta mampu membuat hadirin yang hadir tertawa lepas, kepiawaiannya bisa serius, kocak dan siap-siap untuk tersenyum dengan banyolannya sebagai hiburan luar biasa.

Laela/SB

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *