Terciptanya Kondusifitas, Kapolres Majalengka Berikan Pesan Positif Pada Mahasiswa Saat Unjuk Rasa

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memerintahkan seluruh personel Polres Majalengka yang terlibat pada pengamanan unjuk rasa (Unras) agar tetap mengedepankan sisi Humanis saat dimulainya aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Kabupaten Majalengka, Senin (11/04/2022).

Hal itu sehubungan dengan Pengamanan aksi ujuk rasa oleh para mahasiswa yang menuntut beberapa hal pada pemerintah seperti menolak penundaan pemilu presiden 2024 atau masa jabatan 3 periode presiden, menolak kenaikan PPN 11%, menolak kenaikan harga BBM.

Dari pantauan dilapangan, Kapolres Majalengka mengajak seluruh massa yang melaksanakan aksi unjuk rasa untuk duduk bersama berdiskusi. Hal ini dinilai sebagai sebuah hal yang unik, karena para pengunjuk rasa, pihak kepolisian serta anggota DPRD saling berdiskusi di tengah terik matahari yang menyengat ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyatakan bahwa “Kami dari Polres Majalengka menyambut dengan baik aksi unjuk rasa ini, kami juga menutup arus lalu lintas sebagai upaya memfasilitasi rekan-rekan mahasiswa menjalankan aksi unjuk rasa ini agar berjalan dengan baik dan lancar.”

“Silahkan sampaikan aspirasi dengan baik dan tertib demi menjaga kesucian bulan Ramadhan 1443 H ini. Selain itu, kita juga harus tetap patuhi protokol kesehatan karena sekarang masih dalam masa pandemi covid-19,” Tutup AKBP Erwin Affandi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia