Tingkatkan Presentase Capaian Vaksin, Begini Perjuangan PSB Dalam Mengajak Warga Mengikuti Vaksinasi

  • Bagikan

Polres Banjar || buserindonews – Program Polisi Saba Bumi (PSB) dimaksimalkan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.M.Si. dalam meningkatkan presentase capaian vaksinasi di Kota Banjar.

Pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan hingga tingkat RW tersebut didampingi oleh personel PSB Polres Banjar yang sudah terrsebar di seluruh RW wilayah Kota Banjar, baik siang maupun malam gerai vaksin digelar dengan bekerja sama dengan beberapa pihak di antaranya Dinas Kesehatan Kota Banjar, Puskesmas-puskesmas, mahasiswa STIKES, STISIP Bina Putra Kota Banjar sebagai Operator maupun personel Polres Banjar, Kades, Kadus, dan para ketua RW dan RT.

Pada Grebeg vaksin dan jebol vaksin secara door to door ke rumah-rumah warga dengan berjalan kaki memasuki dari gang satu ke gang yang lain di wilayah Dusun Sidamulya Desa Langensari Kecamatan Kota Banjar.

Terlihat Personel PSB Polwan Briptu Risca dan Aipda Endang dengan didampingi RT dan RW setempat serta Personel lain menghampiri warga berjibaku melawati jalan tanah dan basah dermi mengajak warga mengikuti vaksinasi.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengatakan perjuangan ini demi kebaikan kita bersama, Personel PSB dimaksimalkan dalam meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kota Banjar.

“Ya baik siang maupun malam Kami terus melaksanakan grebeg dan jebol vaksin secara door to door ke rumah-rumah warga, yang terkadang jalannya tidak mudah untuk dilalui” Ucap Kapolrees Banjar. (ohir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia