Turun Kejalan Polsek Satui Polres Tanbu bersama ibu Bhayangkari Bagikan Makan Gratis Jumat Berkah.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews – Sosial-Demi membantu Masyarakat Polsek Satui Polres Tanah bumbu bersama ibu-ibu Bhayangkari beserta jajaranya Satlantas Satui turun kejalan untuk Kegiatan Sosial Jum’at Berkah berikan Nasi Bungkus secara Gratis kerjasama Donator dan Beberapa Perusahaan yang ikut bergabung untuk bantu Masyarakat umum yang melintas dijalan raya. Pada Jum’at (21/06/2024).

Giat Sosial kini menjadi rutin dilaksanakan Polsek Satui Polres tanbu setiap hari jum’at bahkan bertahun tahun mereka adakan untuk masyarakat pengguna jalan raya.

Kali ini Para istri (Bhayangkari) Polsek Satui Polres Tanah Bumbu tidak mau kalah juga ikut Berikan Nasi Bungkus secara Gratis untuk masyarakat yang melintas di Jalan Raya Khususnya depan Pos Lantas Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Kalsel.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya Melalui Kasi Humas, IPTU.Jonser Sinaga Menyampaikan Kepada Media, Kegiatan Sosial berbagi kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus gratis untuk mendapatkan keberkahan

” Pembagian nasi bungkus ini jumlahnya 400 bungkus dengan membagikan kepengguna jalan Raya ” terangnya.

Dengan pembagian nasi bungkus tersebut, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta semoga jadi berkah.”ungkapnya”

Kapolsek Satui AKP. Hardaya Kepada Media Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus ini Rutin kita berikan Tiap Jum’at dan kita juga berharap kepada seluruh masyarakat penguna jalan Raya baik pengendara ataupun penjalan kaki tetap berhati hati.

Seperti biasa Kita berikan Nasi Bungkus secara Gratis jumat berkah mulai pada jam.07.00 wita sampai jam.07.30 Wita.

Dan semoga apa yang kami berikan ini bisa jadi berkah, namun semakin lama giat sosial disambut baik dari beberapa pihak perusahaan yang akhirnya ikut bergabung, untuk itu bagi Pengusaha atau Donator yang kepingin ikut berbagi membantu masyarakat sekitar kita persilahkan “Ungkapnya”.

Sementara itu Masyarakat yang melintas mengucapkan terima kasih Kepada Polsek Satui Polres Tanah Bumbu bersama Jajaranya serta kepada seluruh Donator yang iklas untuk berbagi Nasi Bungkus tiap jum’at secara Gratis dan semoga pemberian Nasi bungkus ini bisa jadi Amal ibadah Aminn.“Ucap masyarakat”.

( Edy : BUSER INDONESIA )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *