Ucapan Selamat Tarmiji S.Pd MA.Anggota DPRD Asal Satui Resmi Dilantik Periode 2024-2029.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Resmi Dilantik 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 dalam sidang paripurna DPRD.

Salah satunya wakil rakyat terpilih Tarmiji S.Pd. MA, ikut mengucapkan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Satriadi S.H di gedung DPRD Tanah Bumbu. Senin (26/08/2024).

Pelantikan dan sumpah jabatan ini sesuai keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 100 .3.3.1/0692/KUM/2024, tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Tanah Bumbu masa jabatan 2024 – 2029 yang dibacakan Sekretaris DPRD.

Sebanyak 35 anggota DPRD Tanah Bumbu tersebut terpilih pada pemilu legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Tarmiji S,pd M A, Selaku Anggota DPRD Tanah bumbu terpilih berasal dari partai PKB melalui awak media, Saya mengucapan rasa terimakasih kepada masyarakat satui angsana ini adalah suatu amanah dan tanggung jawab yang besar untuk memajukan satui dan angsana bersama sama kawan kawan anggota DPRD dapil 3 satui angsana”ucap Tarmiji”

Lanjut Tarmiji, Kedepanya kita tetap bersinergi baik Pemerintahan Kecamatan,Kabupaten,TNI-Polri, Tokoh masyarakat maupun para ulama untuk membangun satui yang lebih maju lagi.”Harapnya”.

Bersamaan dengan adanya Pelantikan tersebut H.Gt.Deden selalu Boss besar Pengusaha asal Satui turut mengucapkan Selamat Atas terpilihnya Tarmiji S,pd MA,(PKB) dan Hj.Ernawati S.Sos (Nasdem), Sya’bani Rasul (Gerindra), Masripay (Pan) serta Kakanya H.Gt.M. Erwin Arifin (Nasdem) ikut terpilih sebagai Anggota DPRD Tanah Bumbu.

Masyarakat juga ikut mengucapkan Selamat kepada mereka yang terpilih, Harapan masyarakat mereka yang terpilih sebagai wakil rakyat asal satui bisa Amanah serta menaruh harapan terbaik untuk warga Satui.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *