Untuk Berikan Rasa Aman, Polsek Dawuan Pengamanan Ibadah Ibadah Rutin di Gereja Kristen Pasundan

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Polsek Dawuan jajaran Polres Majalengka Polda Jabar laksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal dan Ibadah rutin hari minggu di beberapa titik Gereja di Kecamatan Dawuan, salah satunya di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Jl. Kesatuan No.807 desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Minggu (26/12/2021) kemarin.

Walaupun saat ini masih dalam pandemi covid-19, tidak mengurangi khidmatnya perayaan hari Natal 2021 tahun ini di isi dengan Ibadah rutin, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ibadah perayaan hari Natal tetap berlangsung berjalan aman dan lancar, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.

Untuk menjamin keamanan gereja, sejumlah personel kepolisian juga akan ditugaskan untuk melakukan sterilisasi sebelum kegiatan berlangsung menghindari kejadian yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada jemaat Gereja. Terangnya.

Kapolsek Dawun mengatakan bahwa Anggota Polri berjaga sebelum kegiatan gereja berlangsung hingga selesai dilaksanakan. Juga melaksanakan patroli di gereja untuk melakukan pengamanan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat Nasrani yang sedang beribadah, sampai saat ini berjalan lancar, aman dan damai. Ungkapnya. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia