Untuk menjaga Sinergitas TNI/POLRI, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksnakan sambang/silaturahmi Kamtibmas

Sumedang ||BI Dalam semangat sinergi TNI/POLRI kerjasama yang erat untuk semakin terjalin dengan baik maka Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmedar Bripka Dani Santika dan Babinsa Tanjungmedar Serka Sukamto, bekerja bersama-sama dalam mengamati dan mengawasi lingkungan, serta mengumpulkan informasi terkait keamanan di wilayah desa binaan. Senin (24/06/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmedar Bipka Dani Santika dan Babinsa Tanjungmedar Serka Sukamto, melaksnakan sabang/silaturahmi Kamtibmas Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk bersinergi memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kolaborasi ini menjadi pilar penting dalam memelihara ketertiban dan kedamaian, serta membangun kedekatan dengan Aparatur pemerintahan desa binaan. Melalui dialog dan kegiatan sosial bersama, TNI/POLRI mampu meredam potensi konflik dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal. Sinergi ini berdampak langsung pada peningkatan rasa aman terhadap masyarakat.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *