Upacara HUT RI ke-78, Kapolres Majalengka Jadi Pembaca Teks UUD 1945

 

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menjadi sorotan utama dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 dengan tema peringatan HUT RI tahun 2023, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’ di Kabupaten Majalengka.

“Dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka pada Kamis (17/8/2023), Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si memiliki kehormatan menjadi Pembaca Teks Undang-Undang Dasar 1945”.

Dalam suasana yang penuh semangat dan patriotisme, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si membacakan Teks UUD 1945 dengan penuh khidmat.

Kehadiran AKBP Indra Novianto sebagai Pembaca Teks UUD 1945 menjadi simbol komitmen dan partisipasi Polres Majalengka dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Kapolres hadir untuk mewakili seluruh jajaran kepolisian di Kabupaten Majalengka dalam peringatan yang berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Kegiatan peringatan HUT RI ke-78 ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk para pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga masyarakat umum. Selain pembacaan Teks UUD 1945, upacara tersebut juga diisi dengan berbagai rangkaian acara yang menggugah semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si tidak hanya menjadi pembaca Teks UUD 1945, tetapi juga menghadirkan inspirasi dan semangat bagi seluruh peserta upacara.

“Hari ini, kita merayakan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Semangat mereka harus tetap hidup dalam diri kita, untuk terus menjaga dan memajukan bangsa dan negara ini,” ucap AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.

Kehadiran Kapolres Majalengka sebagai Pembaca Teks UUD 1945 di tengah peringatan HUT RI ke-78 menjadi momen bersejarah dan memberikan pesan bahwa seluruh lapisan masyarakat, termasuk kepolisian, memiliki peran penting dalam menjaga, memelihara, dan memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan kemerdekaan Republik Indonesia. (Key)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *