Daerah  

Viking Cicadas Baksos Bantu Korban Kebakaran


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/greenmed/public_html/buserindonews.com/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 98

Bandung (PI) – Satu komunitas yang berada di Cicadas Ahmad Yani Bandung yang disebut VIKING CICADAS berslogan “Ngahiji Ku Persib Jow” yang berarti tidak ada perbedaan dan bersatu adanya persib, diketuai/ketum oleh Deny Zetunk.

VIKING CICADAS mengadakan Bakti Sosial (Baksos) buat para korban kebakaran rumah yang tepatnya di Gg Bunga 7 RT/RW.04/15 Sukarasa Cicadas Bandung pada 2 Januari 2020 lalu sekira pukul 10:05am korban 5 rumah dengan kerugian mencapai 1 Miliar lebih pastinya sudah segala membutuhkan berupa uang dan barang.

“Adapun tali kasih ke para donatur komunitas VIKING CICADAS juga tidak memaksa hanya meminta keikhlasan kepada para pengguna jalan kaki, pengemudi, pkl, toko” dan para donatur yang lainya dan tidak diwajibkan harus ngasih,” ujar Ketua Umum Viking Cicadas Deny Zetunk yang diwancarai Pelita Investigasi baru-baru ini.

“Dengan tidak seberapa uang yang terkumpul, tapi semangat para jajaran pengurus VIKING CICADAS tetap berjalan meskipun cucaca kepanasan dan kehujanan semangat berjalan donasi buat para korban kebakaran,” ungkap Deny. *(Benk²)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *