Warga Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan Antusias Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Cilacap || buserindonews.com – Setelah Vakum Selama Dua Tahun akibat pandemi covid 19 , PemDes Kuripan kecamatan Kesugihan kabupaten Cilacap Mengelar Kegiatan Perlombaan Guna Memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77.

Berbagi kegiatan lomba digelar Panitia, Mulai Dari lomba anak anak , Remaja dan Orang tua , Seperti Memasukkan pensil dalam botol , Balap karung, Sepak bola, lomba nyanyi dan lain lain.

Dilapangan Sumur Gumuling inilah Upacara Peringatan HUT RI ke 77 digelar, sebagai Inpekstur Upacara Kades Setempat.( Rabu – 17/08/2022 )

Kepala Desa Kuripan Heni Hernafianto Mengatakan peringatan perayaan HUT ke 77 kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat sesuai Makna Perjuangan Bangsa Indonesia untuk Melepaskan diri dari para penjajah, maka dari itu kita perlu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa’ karena ternyata dijaman sekarang ini masih ada hal hal yang ingin memecah belah antar umat beragama’ucapnya.

Nampak semua warga desa Kuripan suka cita Mengikuti Kegiatan Upacara Bendera dengan memakai pakaian beraneka ragam budaya,

Selain itu , Kepala Desa Kuripan Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kuripan Kecamatan Kesugihan , perangkat desa, tokoh agama,tokoh masyarakat,karang taruna, Pasukan Banser, semua saling Kompak , Bersinergi demi Kesuksesan Acara ini ” Tambahnya.

Acara puncak peringatan HUT ke77 kemerdekaan RI ditutup dengan giat karnaval bareng Kades dengan menyajikan hiburan sebagai tontonan gratis untuk Menghibur warga Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap’ pungkasnya. ( Irfan ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com