Turnamen Bola Voli Piala Lurah Bahagia :  Begini Kata Khoirul Anwar !  

 

Buaerindonews.com

Babelan || Turnamen bola voli kini kembali digelar pada tahun 2023 yang diikuti antar RW Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Cabang olahraga bidang bola voli merupakan salah satu kegemaran masyarakat khususnya warga Kelurahan Bahagia, Perumahan (VGH 1) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Dalam rangka HUT RI 78 ini kembali digelar turnamen bola voli se Rukun Warga (RW) Kelurahan Bahagia.

Agenda turnamen bola voli ini diselenggarakan bertempat di Rw.35
Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi pada Minggu Malam Senin 13/8/2023,

Penutupan turnamen bola voli langsung oleh Lurah Bahagia Khoirul Anwar, S.STP.M.SI,” Persatuan Bola Voli, yang diikuti antar RW di Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Khoirul Anwar, S.STP.M.SI
dalam rangka memeriahkan HUT RI 78 kita jaga sportifitas untuk memupuk semangat nasionalisme melalui cabang olahraga.

“Kompetisi olahraga bola voli ini bukan hanya sebagai hiburan, yang lebih penting adalah ajang prestasi bagi masyarakat,”
Lebih lanjut dikatakan, Khoirul Anwar, S.STP.M.SI, turnamen bola voli antar RW tingkat RW di Kelurahan Bahagia ini di Tutup oleh Lurah Bahagia pada hari ini juga.

Turnamen bola voli ini sangat direkomendasikan untuk diikuti warga perumahan (VGH 1) Kelurahan bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dalam memeriahkan HUT RI 78 Turnamen bola voli hari ini Final 13/8/2023 Agustus”. Tambahnya.

“Disamping untuk media hiburan dan tontonan, dalam turnamen ini kita juga akan mencari dan mengembangkan bibit atlit bola voli,” Tukasnya Khoirul Anwar, S.STP.M.SI

Diketahui, final merebutkan Juara Satu dan dua agenda turnamen bola voli ini dihadiri RW 35, RW 28 dan RW.26 Kelurahan Bahagia merebutkan piala Lurah Bahagia Juara Satu diraih dari RW.35, juara dua dari RW. 28 dan Juara Tiga dari RW.26. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *