Akhirnya Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Majalengka

 

Majalengka – BI.Menindaklanjuti pemberitaan edisi sebelumnya terkait warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka yang dihebohkan dengan kejadian yang sangat mencengangkan yaitu Bunga 11 thn (adalah nama samaran) anak pasangan suami isteri dari Sm 37 thn dan Cs 30 thn yang saat itu sudah ketahuan hamil besar, padahal yang lebih mengejutkan Bunga sendiri tahun 2020 ini baru saja keluar dari Sekolah Dasar(SD) dan juga tipe anak pendiam, tidak mempunyai pacar dan tidak pernah main keluar malam.

Setelah mendalami proses, akhirnya misteri ini terkuak sudah oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka yang berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur. Perbuatan N (37) terungkap setelah korban melahirkan anaknya pada 19 September 2020 lalu.

“Awalnya pelaku sempat memungkiri, kemudian kita tes DNA dan identik hasilnya bahwa si tersangka ini adalah pelakunya,” Ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Jum’at (23/10/2020).

Dalam pengungkapan tersebut, AKBP Bismo menyatakan ternyata antara pelaku dengan korban mempunyai hubungan sedarah.

“Tersangka ini adalah paman si korban. Pada saat itu korban sedang tertidur di kamarnya, tiba-tiba si tersangka datang ke rumahnya dan langsung melakukan tindak pidana tersebut,” Ujar AKBP Bismo saat konferensi pers kepada wartawan.

Dari keterangan AKBP Bismo, korban menerima perlakuan tidak senonoh itu sebanyak dua kali dengan modus pelaku menggunakan jurus bujuk rayu.

“Korban di iming-imingi dikasih uang sebesar sepuluh ribu rupiah. Dari hasil persetubuhannya itu menyebabkan korban hamil,” Terang AKBP Bismo.

Dengan bukti yang kuat pelaku dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 17 tahun 2016 dan Tersangka diancam hukuman lima tahun penjara sampai lima belas tahun penjara,” Tandasnya.

Penulis ; D.Krisna- BI / Humas Polres Majalengka.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *