Anggota DPRD  Oktafiansyah Tampung Aspirasi Masyarakat

Pagar Alam || buserindonews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Sumatera Selatan Dapil VII meliputi daerah Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam Oktafiansyah,S.T,.M.M melaksanakan kegiatan reses Di Kota Pagar Alam tepatnya di desa Cawang Baru Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo tengah Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan. Sabtu (3/12/2022)

Dalam kesempatan nya anggota DPRD Sumsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Oktafiansyah atau akrab disapa Engga menyampaikan,” bahwa tujuan dirinya datang ke Kota Pagar Alam ini guna untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang berada di dusun Cawang baru Kota Pagar Alam.

yang kemudian akan di sampaikan langsung ke Gubernur Sumatera Selatan melalui rapat Paripurna yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Sumsel nanti,”kata Oktafiansyah.

“Alhamdulillah hari ini Kami melakukan reses di beberapa titik yang ada di Dapil VII guna untuk mendengarkan keluhan masyarakat baik di bidang sarana maupun prasarana.

Sambung Engga di Provinsi Sumatera Selatan ada Delapan Anggota DPRD yang melakukan Reses secara serentak dimana satu DPRD melakukan reses di tiga titik dengan total 24 titik wilayah Yang ada di Dapil VII Yang aspirasi nya di dengarkan langsung oleh anggota DPRD Sumsel ,selain menyerap Aspirasi fungsi Anggota DPRD melakukan pengawasan terhadap anggaran yang telah diserap di daerah apakah sudah di kerjakan dengan baik atau belum seperti pekerjaan terhadap pembangunan drainase, jalan, irigasi, jembatan dan lainnya dan semua itu akan di evaluasi apakah kedepannya anggaran di daerah tersebut akan di stop atau di tambah .

” Masyarakat berhak mengawasi segala kegiatan yang menggunakan uang negara karena yang digunakan untuk membangun sarana dan prasarana tersebut juga berasal dari uang rakyat melalui Pajak,” Pungkas Engga anggota DPRD Sumsel Komisi IV Bidang Infrastruktur

(Mgs.Azis/Edo)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *