Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka patroli Sambang dan Dialogis di sekitar Wilayah Hukum Polsek Kadipaten Dalam rangka Himbauan Prokes dan Kamtibmas di Mini Market dan Perbankan yang berada di Wilayah Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka,Selasa (10/5/2022).

Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus dilokasi pertokoan dan perbankan seperti Alfamart dengan sasaran karyawan dan pembeli dan Bank BRI dengan sasaran Nasabah dan Satpam.

Aipda Mulani selaku personil yang bertuga telah memberikan himbauan kamtibmas petugas minimarket agar selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 serta antisipasi gangguan harkamtibmas dan antisipasi kriminalitas C3 diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan, Selain bahaya covid, waspada juga bahaya gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor dilingkungan pertokoan, ucapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia