Anton Charlian Kukuhkan Brigade IT Garuda Merah Putih Untuk Pemenangan Prabowo Subianto

Bandung || buserindonews.com – Minggu, 03 Agustus 2023, Bertempat di Gedung Serbaguna GERINDRA jln Pelajar Pejuang 25 Bandung.Dalam rangka memperkuat pemenangan Prabowo SBG Presiden perlu hadir Divisi IT dan Medsos di tiap tiap  daerah karena sekarang ini Milenial dan Gen Z lebih dominan bermain di Medsos dan IT, Serta untuk Sarana Sosialisasi dan Control mulai dari Para Caleg maupun terlebih untuk Presiden, maka sebagai Pilot Projek Prawiro IGMP Jabar membentuk Divisi Khusus IT dan Medsos dan mendeklarasikannya dengan melantik 27 DPC IT GARUDA MERAH PUTIH 08. Se Jabar dengan Ketum nya Rd Bery Sonjaya. 03/11/2023

Anton Charliyan sebagai Sekjen Prawiro IGMP sekaligus Pembina GMPP 08 mengatakan Alhamdulilah dengan sudah terbentuk Divisi IT Garuda Merah Putih 08, diharapkan bisa menjadi contoh bagi Depimda lain nya di Seluruh Indonesia.

Untuk itu Agar segera di buat IT Center jabar, Tim Buzer dan aplikasi Khusus dalam rangka pemenangan Presiden Prabowo. Serta tetap mengedepankan koordinasi dengan semua elemen terkait.

Jefri Anggota DPR RI Gerindra Komisi 11 sebagi Pembina GMPP 08 menyampaikan  Divisi IT mutlak Diperlukan didalam Pilpres atau Pileg untuk antisipasi kecurangan dan menjadi mitra Strategis para Caleg.

Brigjen Erwin menambahkan Agar Divisi GMPP 08 Bisa bekerja menjadi divisi Andalan menjadi ujung tombak dalam menjaring Pemilih , baik di Pilpres maupun Pileg saat ini.

Endah Sbg Wakil ketua DPRD Jabar menyampaikan Divisi IT sangat Vital karena generasi Milenial dan Gen Z Ada 69%, dimana saat ini lebih sering di Dunia IT, agar Divisi IT GMPP bisa lebih maximal menjaring Generasi Milenial dari berbagai lapisan Sebagai Pemilih Militan Prabowo.

Rd Beri Sonjaya SBG Ketua GMPP Terpilih menyatakan ” Terimakasih Kepada semua pihak yang sudah berkontribusi untuk bangun Divisi IT GMPP.

Semoga bisa maximal bekerja untuk bantu Pemenangan Prabowo Presiden dan Para Caleg Gerindra.

Hadir dalam Acara tersebut Al : Brigjen Pol Erwin CR Ketua Prawiro IGMP Jabar, Jefri Anggota DPR RI , Endah Wakil ketua Gerindra jabar, Joe R Dir OKK Depimnas Prawiro IGMP, Joni Suherman ketua Projo Jabar, Ir Deden Ketua Kompas Satu. Pius Ketua LSM Perkara, Sekjen GERNAS Zaki, Ketua SATRIA diwakili Cokro , Ketua PIRA,Bu Ida Ketua Smart Ladies Bandung raya , Sdr Dian dari BCA dan Para Ketua DPC Se Jabar.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 – 2029 yang dilakukan dengan semangat dan antusias. ***

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *