Bakti Sosial Polsek Sukasari Polres Sumedang Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan Aksi Peduli Sosial

Sumedang ||BI Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang bertema “Polri Presisi Mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”, Polsek Sukasari Polres Sumedang turut berkontribusi dengan menggelar bakti sosial yang mengharukan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwi Haryono SH., MM. beserta Ibu ketua Bhayangkari Ranting Sukasari Sdri Desi Joko serta Para Kanit Opsnal Polsek Sukasari dan Para Bhabinkamtias Polsek Sulasari yang secara langsung mendistribusikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Selasa (25/06/2024)

Aksi yang dilaksanakan secara door to door ini sesuai Petunjuk dan Arahan dari Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum., dan Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., menunjukkan komitmen Polsek Sukasari dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Kapolsek Sukasari Beserta mengunjungi rumah ke rumah, menyapa dan memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan penuh kepedulian dan kehangatan.

“Kami merasa terpanggil untuk turut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang kesulitan. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan menguatkan semangat mereka dalam menghadapi cobaan,” ujar IPTU Joko Dwi Haryono SH.,MM.

Kapolsek Sukasari, IPTU Joko Dwi Haryono SH., MM., menegaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan implementasi nyata dari semangat Bhayangkara untuk selalu melayani masyarakat dengan baik. “Kami berharap bakti sosial ini tidak hanya sekadar sebagai kegiatan seremonial, tetapi benar-benar dapat bermanfaat dan memberi dampak positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Bakti sosial yang dilakukan Polsek Sukasari ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dalam membantu masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang masih dirasakan banyak kalangan.

Dengan semangat Bhayangkara yang mengedepankan pelayanan dan kepedulian sosial, Polsek Sukasari Polres Sumedang melalui kegiatan bakti sosial ini telah memberikan teladan yang baik bagi seluruh anggota Polri dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan inklusif untuk semua lapisan masyarakat.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *