Baliho Yang Terkesan Misterius Dan Unik Telah Terjawabkan

 

BELITUNG TIMUR BI- Baliho yang menjadi sorotan serta perbincangan warga Belitung Timur kini sudah terang benderang terjawab sudah, siapa pemiliknya baliho yang bertuliskan ‘Beltim Kaya’ yang terpajang dipinggir jalan raya.

Pertanyaan dan perbincangan dari warga Beltim tentang keberadaan Baliho tersebut dengan berbagai analisa dan spekulasi menebak dan memberi kepanjangan dari kalimat ‘Beltim Kaya’ tersebut yang mencoba keingin tahuan warga pada baliho tersebut. Sabtu (29/8/2020).

Terpantau dari Buserindonesianews tentang baliho yang bertuliskan singkat yang hanya dua suku kata ‘Beltim Kaya’ ternyata milik dari pasangan calon Pilkada 2020 yaitu pasangan dari Yuri-Anca yang siap di-Deklasikan pada hari Minggu (30/8/2020) dipantai wisata nyiur melambai Desa Lalang kecamatan Manggar kabupaten Belitung Timur Provinsi Bangka Belitung.

Terpantau dari baliho “misterius dan unik ” tersebut ada beberapa bulatan yang sebelumnya yang hanya berwarna dan ada juga yang berwarna merah putih seperti bendera, namun saat ini dibeberapa bulatan sudah tergambarkan lambang partai politik yang tergabung dalam dukungan pasangan calon YURI – ANCA peserta Pilkada Beltim  tahun 2020 yang akan dilaksanakan pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

Warga Belitung Timur yang enggan disebutkan namanya mengatakan Baliho yang tidak jelas pemiliknya tersebut dan terkesan misterius dan unik yang bertuliskan kalimat pendek yang hanya dua kata ‘Beltim Kaya’ yang banyak membuat tanda tanya bagi warga Beltim kini dirinya merasa puas hati dan tidak penasaran lagi karena sudah terjawabkan  bagi dirinya.

“Oo ini rupanya ya, pasangan calon (Pilkada -red) YURI – ANCA yang punya Baliho tulisan “Beltim Kaya”, aku fikir baliho apa maksudnya dari baliho itu, aku fikir tulisan Beltim Kaya apa gitu, Beltim yang kaya” Ujarnya. (Fuad/Suryadi).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *