Beri Rasa Aman Saat Natal, Sat Samapta Polres Majalengka Patroli ke Sejumlah Gereja

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Agar perayaan Natal bagi umat Nasrani berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas, Jajaran Personil Sat Samapta Polres Majalengka diturunkan untuk melakukan pengamanan dan patroli ke gereja-gereja di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi mengatakan, pihaknya melakukan patroli mobile ke gereja-gereja untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang merayakan malam Natal.

“Untuk patroli mobile ini dilakukan ke gereja-gereja dan lokasi rawan tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Majalengka,” ujar AKP Agus Romi.

Selain itu kata dia, personil Sat Samapta Polres Majalengka juga disebar ke beberapa gereja untuk melakukan pengamanan dan patroli mobile. Tukas Kasat Samapta.

Untuk diketahui, patroli tersebut dipimpin langsung KBO Sat Samapta Polres Majalengka Iptu Mardianto didampingi Kanit Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Aiptu Ridwan dengan menggunakan roda dua dan empat. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia