Daerah  

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa kecamatan pedes Dan Pemdes Kertaraharja Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Diseluruh Jalan

Karawang,Buserindonesia

Bertempat di desa kertaraharja kec pedes kab.karawang. Bripka Ariep Awaludin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunaan masker bila keluar rumah guna mencegah wabah virus corona covid-19. Selasa (14/4/2020). pukul 09.00 s/d selesai

Bhabinkamtibmas Bripka Ariep Awaludin, Babinsa Sertu Darsim koramil pedes, Kepala Desa kertaraharjadan H. Yahyah dan Aparat Desa kertarahrja yang ikut dalam acara penyemprotan.

 

Bripka Ariep A.W menuturkan dalam acara penyemprotan disinfektan di jalan dan rumah pemukiman warga Desa kertaraharja kec pedes sekaligus menghimbau dan menyarankan kepada masyarakat desa kertaraharja. “Ayo warga desa kertaraharja menggunakan masker bila keluar rumah jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan dan selalu menjaga kebersihan badan maupun lingkungan untuk menghindari terjangkitnya virus Corona atau covid-19” ujar bhbinkmtibmas Bripka Ariep A.W.

Dalam kesempatan itu kapolsek pedes menuturkan kegiatan penyemprotan disinfektan kepada lingkungan masyarakat desa kertarajarja.
“Jangan keluar rumah bila tidak terlalu penting jangan sampai lingkungan masyarakat tidak bersih dan jangan sampai masyarakat terkena wabah corona virus desaises covid 19.

Ayo jaga kesehatan anda dan jangan mudik sayangi keluarga. Jangan tularkan keluarga dengan penyebaran virus covid 19. Tetap jaga kesehatan selalu mencuci tangan dengan cairan aniti septic. Tutup Kapolsek Pedes AKP Ade firmansyah , SE(SOPIE)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *