Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, Bripka Agus Sukmana, Hadiri dan Monitoring Kegiatan Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa-Siswi SDN Cinangsi Tahun Ajaran 2023-2024

Sumedang ||BI Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, Bripka Agus Sukmana, menghadiri kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi SDN Cinangsi untuk tahun ajaran 2023-2024 yang berlangsung pada hari ini. Selasa ( 25/06/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M, Acara yang diselenggarakan di halaman SDN Cinangsi ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh siswa, orang tua, dewan guru, komite sekolah serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Dalam suasana penuh kegembiraan, para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di sekolah dasar ini mengikuti berbagai rangkaian acara, termasuk pentas seni, pembagian rapor, serta pelepasan secara simbolis bagi siswa kelas enam.

Bripka Agus Sukmana dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan sebagai dasar pembentukan karakter generasi muda. Beliau juga mengapresiasi kerja keras para guru dan dukungan penuh dari orang tua dalam mendidik anak-anak mereka. “Pendidikan adalah kunci keberhasilan masa depan. Mari kita bersama-sama mendukung anak-anak kita untuk meraih cita-cita mereka,” ujarnya.

Selain memberikan sambutan, Bripka Agus juga memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman. Kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta acara serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Para orang tua dan siswa menyambut baik kehadiran Bripka Agus, yang dianggap memberikan inspirasi dan semangat bagi anak-anak untuk terus belajar dan berprestasi. Kepala Sekolah SDN Cinangsi, Ibu Hj. Cucum, M.Pd., juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti dalam setiap kegiatan sekolah.

Kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi ini diakhiri dengan foto bersama dan doa bersama agar para siswa yang melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya diberikan kelancaran dan kesuksesan.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *