Daerah  

Dewan Panggil Dinas Sosial Dan Bulog Perihal Contoh Beras Dari Kemensos

 

PURWAKARTA BI- Ahmad Sanusi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta kepada media ini, di ruang kerjanya, Senin (18/5/2020) membenarkan telah memanggil pihak Dinas Sosial dan Bulog Perihal Contoh beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Bulog.

Menurutnya, Kepala Dinas Sosial Asep Surya di dampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dan Penanggulangan Fakir Miskin Rahayuana Setiawan memenuhi panggilan DPRD untuk klarifikasi perihal beras tidak layak yang ramai di beritakan.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri Desi Wakil Kepala Cabang Bulog Subang mewakili pihak Bulog. Hasil dari pertemuan antara unsur pimpinan DPRD, Ketua Praksi dan Komisi yang hadir bersama Dinas Sosial dan Bulog mendapatkan jawaban, bahwa contoh beras sebanyak Satu Ton sudah di kembalikan karena tidak layak.

Beras tersebut menurut Ketua DPRD belum sempat di bagikan, karena sempat di cek terlebih dahulu, ternyata tidak layak, akhirnya di kembalikan ke Kemensos melalui Bulog. Alhamdulillah belum sempat beredar.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta memantau perihal beras yang akan di salurkan untuk warga. Ini tanggungjawab bersama untuk patuh aturan dan berperan serta sesuai tugas pokok Pungsi masing-masing.

Dengan gotongroyong bekerjasama semuanya akan lebih ringan, lancar dan lebih baik untuk semua, semoga kita bisa segera melalui masa Pandemi Covid 19 sesuai harapan bersama(LELA/SAEFUL B)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *