Beranda Hukum & Kriminal Diduga Oknum Pegawai Desa Diwilayah Majalengka Jadi Korban Judi,Sehingga Gadaikan Mobil

Diduga Oknum Pegawai Desa Diwilayah Majalengka Jadi Korban Judi,Sehingga Gadaikan Mobil

Majalengka | Buserindonews – Menjadi aparat desa bagi sebagian orang adalah sebuah pekerjaan yang mulia dan di idam idamkan,karena ujung tombak pembangunan ada di desa sebagai miniatur pemerintahan.

Dalam perjalanan menjadi aparat desa banyak cerita unik dan lucu terkadang melawan hukum sehingga terlihat konyol bagi masyarakat sekitar dan menjadi bumerang bagi aparat desa tersebut.

Contohnya di wilayah Majalengka Selatan baru baru ini heboh dengan dugaan kelakuan oknum pegawai desa ( Kaur Aset ) yang melakukan judi sampai hilang kendali dan menggadaikan sebuah mobil untuk berjudi.

Ketika di konfirmasi ke kantor desa 26 Januari 2020 Kaur Aset tersebut tidak ngantor ujar Kaur Umum menjelaskan kepada media.

Kades dalam wawancara mengatakan pihak desa belum tahu akan hal ini pak ujarnya” Nanti kita akan panggil yang bersangkutan. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon Kaur Aset tersebut tidak aktif.

Ketua MUI Majalengka ketika di mintai keterangan tentang perjudian tersebut belum bisa ngaseh komentar di karenakan sambungan telepon sedang sibuk. ( Jonkey / Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments