Diduga Program Rutilahu Dijadikan Ajang Korupsi

Kuningan BI-Pemerintah menggelontorkan anggaran demi kesejahteraan dan kemakmuran warganegara,salah satunya dengan program Rutilahu.

Sayang sekali program pemerintah tersebut dinodai oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab,salah satunya di daerah kabupaten Kuningan sempat heboh.

Masyarakat menyayangkan dengan anggaran yang cukup besar tetapi hanya mendapatkan barang sedikit. Ketika narasumber di konfirmasi oleh awak media mengatakan ,masa anggaran 5 juta saya sebagai penerima cuman di kasih pasir 1 setengah mobil damtruk,semen 10 sak,Grc 6 lembar,keramik 10 dus,cat 1 ember 5kg ,kalau di hitung dengan harga setandar di wilayah sini masih ada sisa dari belanja matrial tersebut ujar Nara sumber yang enggan di tuliskan namanya.

Kepala Desa Jambar saat konfirmasi mengatakan sok aja datang ke BPD atau ke pa Lurah Edi karena saya tidak tau menau terkait program ini.

Lurah Edi ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa itu tidak betul pak saya disini tugasnya cuman mengawasi coba aja tanyakan ke ketua LPM dia kan sebagai pelaksana. Saling lempar tanggung jawab tersebut sungguh miris ujar salah satu anggota LSM ketika di mintai keterangan.( Deni / Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com