DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Paripurna Usulkan H. Akhmad Marjuki Menjadi Bupati Bekasi

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi membahas pemberhentian Wakil Bupati Bekasi dan pengangkatan Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki sisa masa jabatan periode 2017-2022. Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD B.N Kholik Qhodratullah.yang dilaksanakan pada Jumat, 29 /10/2021 sekitar pukul 14.00 sampai pukul 16.00 Wib

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan “Pasca dilantiknya H.Akhmad Marjuki menjadi Wakil Bupati Bekasi dan Plt Bupati Bekasi, untuk mengisi kekosongan Pejabat Bupati maka DPRD Kabupaten Bekasi menggelar rapat paripurna pemberhentian dan Pengangkatan H.Akhmad Marjuki dari Wakil Bupati Bekasi di usulkan menjadi Bupati Bekasi Kemendagri melalui Gubernur Jawa barat, di sisa masa jabatan periode 2017 -2022.

Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan, Dirinya mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota dewan, Forkopimda, dan semua elemen masyarakat yang telah mendukungnya, dalam program kerjanya H.Akmad Marjuki akan fokus melanjutkan program vaksinasi sampaj tingkat RT dan prioritas utama dalam mengantisipasi bahaya banjir,  karena saat musim hujan wilayah Kabupaten Bekasi sering terkena dampak banjir,  H. Akmad Marjuki akan fokus dalam penanganannya.

H.Akhmad Marjuki berharap akan dapat terjalin kerjasama yang harmonis baik eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif untuk membangun Bekasi, ucap H.Akhmad Marjuki. (Icun sanjaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia