Dua Remaja Nekat Melakukan Penodongan Serta Kekerasan Dengan Sajam Di Sebuah Counter HP BSA Anjun Plered.

Purwakarta, buserindonews.com – Entah apa yang merasuki dua remaja, sehingga nekat melakukan percobaan perampokan disertai tindak kekerasan dengan senjata tajam yang terjadi Jum’at (27/11/2020) pukul 16.00 WIB, di Jln.Raya Anjun RT.10/05 Desa Anjun Kec. Plered Purwakarta

Tepatnya pada sebuah Counter HP BSA, hal ini dibenarkan oleh Kaposek Plered Kompol Winarsa melalui Panit II Reskrim Aiptu Dadan Sulasmana. “Kami sebagai aparat mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya percobaan perampokan disertai kekerasan dengan sajam yang terhadap korban Eka Komarudin, seorang pelayan counter HP BSA di Jln. Anjun Desa Anjun RT.10/05 Plered Purwakarta.

Dilakukan oleh dua orang Pelaku insial (AG) berhasi lolos dan (DH) alias Unuy yang berhasil kami amankan, pada saat itu korban berteriak sehingga mengundang warga berdatangan, dan saat itu warga berhasil menangkap pelaku”. Kata Dadan via chat WA.

Dadan Juga menyampaikan bahwa ” Korban (EK) menderita luka dibagian lengan kiri dan luka dibagian atas pinggang karena tersabet sajam jenis pisau, pelaku (DH) alias Unuy (24th) berdomisili di Kp.Sayang Heulang RT.02/05 Desa Cibinong Kec.Jatiluhur Purwakarta, sedangkan pelaku yang satu lagi (AG) alias Cunge berhasil lolos dari kepungan warga.

Kedua pelaku dalam aksinya memakai kendaraan jenis Honda Beat”. Imbuhnya. Kemungkinan pelaku akan terjerat pasal 365 KUHP Jo 53 Percobaan Curas dan 351 tentang Penganiyaan.( Saepul B, S.Ag/Dedi.H)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *