H.Herman Deru Berikan Apresiasi Kader Partai Nasdem Bumi Serepat Serasan

  • Bagikan

PALI | buserindonews com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gelar Rakorda yang berlangsung di salah satu rumah makan dibilangan Handayani Mulya,kecamatan talang ubi,Sabtu (26/6/2021).

Partai yang mempunyai Anggota DPRD Pusat, Hj Sri Kustina Amalindo ini memastikan akan mendukung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan, H. Herman Deru untuk kembali menjadi Gubernur Sumsel dua periode, pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia pelaksana Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Iip Fitriansyah, ST MT kepada sejumlah Media.

Anggota DPRD Kabupaten PALI itu juga mengatakan bahwa Rakorda DPD Nasdem kabupaten PALI, mengusung tema konsolidasi dan penguatan struktur organisasi.

“Rakorda merupakan salahsatu agenda partai dari tingkat DPP, DPW, hingga ke DPD. Untuk itu, Rakorda kita jadikan momentum untuk penguatan struktur organisasi partai serta konsolidasi ke seluruh kader Nasdem di kabupaten PALI,” terang Iip.

Disinggung target kursi untuk Pemilu tahun 2024 mendatang, Iip menargetkan DPD Partai Nasdem kabupaten PALI, bisa duduk di unsur pimpinan DPRD Kabupaten PALI.

“Kita optimis akan hal ini dan juga kami hanya menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem PALI bisa masuk di unsur pimpinan DPRD PALI. Untuk itu, kami mengajak seluruh kader Nasdem untuk bahu membahu membesarkan nama partai di Kabupaten PALI, serap aspirasi masyarakat dan terus berbuat untuk rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, secara virtual Herman Deru mengapresiasi kader Nasdem di Bumi Serepat Serasan, karena sudah menunjukkan bahwa partai Nasdem sudah dikenal dan diterima masyarakat.

“Kabupaten PALI merupakan kabupaten yang masih sangat muda, tapi karena perjuangan kader di lapangan sudah menunjukkan bahwa Nasdem ini dikenal dan diterima di kabupaten PALI, serta sudah berkontribusi terhadap lajunya pembangunan,” kata Deru.

Terkait pembangunan di PALI, mantan Bupati OKU Timur dua periode itu mengakui jika sosok Heri Amalindo, sudah melaksanakan pembangunan di kabupaten PALI.

“Pak Heri Amalindo sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat, dengan membangun infrastruktur jalan dan jembatan. Ia rela korbankan untuk belum membangun kantor bupati, agar infrastruktur di PALI bisa dinikmati masyarakat. Agek, jangan lupo minta kantor samo aku bae,” kata Herman Deru yang langsung disambut tepuk tangan oleh audiens Rakorda.

Dalam pembukaan Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, hadir secara virtual Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, sementara hadir langsung di lokasi acara Bupati PALI, H. Heri Amalindo, Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem, Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Syamsul Bahri, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan, ST., pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel, serta pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Bumi Serepat Serasan.pungkasnya : Reporter : Lidian Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia