Hari Bhayangkara Dandim Banjarnegara Berikan Surprise di Polres.

Banjarnegara || Buserindonews.Com – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. bersama Kasdim dan Perwira Staf serta anggota memberikan kejutan ucapan hari Bhayangkara kepada Kapolres Banjarnegara dan seluruh anggota dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76. Jumat (01/07/22).

Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan, Kodim sengaja datang bukan surprise, hanya kejutan kecil, walaupun mengganggu sedikit acara seremonial, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian.

Sementara itu ada sedikit wujud perhatian dari kami jangan dilihat dari bentuknya, tapi ini menunjukan bahwa kami juga mencintai Polri.

Keluarga besar Kodim 0704/Banjarnegara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 76, Polri menjadi pelindung dan pengayom masyarakat senantiasa menunjukan yang terbaik bagi masyarakat dan seluruh anggota.

“TNI/POLRI di Banjarnegara harus solid, guyub, rukun tidak hanya sekedar omong-omong klise, lip service. Buktikan di semua kegiatan dari tingkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sampai dengan Dandim, Kapolres. Bagaimanapun juga TNI POLRI betul -betul terdepan untuk menjaga bangsa ini menjadi garda terdepan untuk kepentingan pertahanan dan keamanan”,tegasnya.

Sedangkan, Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, S.H., S.Ik., M.H. menyampaikan terima kasih dan haru mendapatkan surprise. “Rupanya dari kemarin saya agak sakit batuk, tapi tadi pagi demamnya sudah hilang tinggal batuknya saja. Mungkin gara-gara surprise dari Kodim. Kami tidak tahu ada kejutan seperti ini, betul-betul luar biasa bagi saya khususnya dan untuk jajaran Polres Banjarnegara”, jelasnya.

Mungkin ini jarang dilakukan karena sangat mengharukan, tetapi sekali lagi ini luar biasa buat Dandim dan jajaran memberikan kejutan, mudah-mudahan keberkahan untuk TNI,POLRI sekali lagi terima kasih kejutannya”, imbuhnya.

( Rudolf / Pendimbna )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia