Daerah  

Heboh Oknum Pegawai Pengadilan Agama Diduga “Nikah Siri”

Majalengka (BI) – Belum lama ini Kabupaten Majalengka heboh tentang beredarnya isu tak sedap dari kantor Pengadilan Agama (PA) Kab Majalengka. Seperti dituturkan narasumber kepada media bahwa ada oknum pegawai PA mempunyai istri muda dan telah dikaruniai seorang anak.

Ketika RW setempat dikonfirmasi memang benar oknum pegawai PA tersebut mempunyai isteri disini, bahkan sering kesini kalau hari libur.

“Sebenarnya kita riskan dengan kehadirannya tetapi kan mereka sudah punya anak, barangkali dia nengok anak atau menafkahi anaknya, kalau masih hubungan atau pisah kita tidak tahu,” ujarnya.

Ketika oknum tersebut dikonfirmasi di kantornya berujar bahwa hal tersebut memang benar. “Kita dulu ada hubungan dan sekarang sudah beres tidak ada hubungan lagi, kalaupun kesana hanya menengok anak,” terangnya.

“Ini kejadian sudah lama pak, saya juga sudah kena sanksi di kantor dengan kejadian tersebut, cuman Ketua Pengadilan Agama yang sekarang sudah tau atau belum saya tidak tahu,” jelasnya.

Oknum pegawai PA itu tidak menginginkan kalau permasalahannya menjadi pemberitaan yang dikonsumsi publik. Ia juga mengaku punya saudara wartawan. “Saya juga punya saudara wartawan pak,” ucapnya sambil menyebutkan beberapa nama wartawan kepada Media Buser Indonesia.

Ketika perempuan yang menjadi WIL dikonfirmasi dengan kaget mengatakan, “Bapak tahu darimana kalau (Ayah wwn-red) di sini ? Memang ayah sering kesini,” ujarnya kepada media.

Sampai berita ini dimuat Ketua Pengadilan Agama belum bisa dimintai keterangan. Beberapa waktu lalu ketika mau dikonfirmasi di kantornya yang beralamat di Jl. Siliwangi No.9 Karyamukti, Panyingkiran Kab.Majalengka, menurut staf di PA katanya lagi pada rapat di atas, bahkan media disuruh buat janji dahulu. *(Team Investigasi)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *