Beranda Politik Irawan Joedo Resmi Jadi Ketua Partai Ummat Kota Bandung

Irawan Joedo Resmi Jadi Ketua Partai Ummat Kota Bandung

Kota Bandung | Buserindonews – Viralnya di media sosial baru baru ini tentang Amin Rais membawa warna baru dalam dunia politik, khususnya di kota Bandung. Partai Ummat besutan tokoh nasional, Amien Rais diketahui resmi dideklarasikan, Kamis (29/4/2021).
Dan di lanjutkan di kota bandung deklarasi Partai Ummat kota Bandung pada hari minggu 9 Mei 2021 di cafe Selasih Jln cikutra.

Ketua pimpinan kota bandung Irawan Joedo mengatakan untuk visi misi kedepan nya itu bagaimana kita mebangun sebuah ke ummatan membangun sebuah kesatuan untuk melawan sebuah ke dzaliman dan menegakkan ke adilan dan bagaimana itu sebuah ke adilan bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat dan tidak ada satu masarakat yang ke Adilan nya di renggut.
Dan tentu kita harus menegakkan  dan memperjuangkan dengan segala kekuatan yg ada ujar nya.

Lanjut Irawan Deklarasi di lakukan bukan hanya bandung saja tapi secara serentak itu pada tgl 29 April kemarin di pusat kemudian berjenjang turun di semua kabupaten kota ataupun Provinsi itu tergantung kesiapan masing masing.

Partai Ummat sendiri  tidak akan menjadi bayang bayang untuk partai sebelumnya ujar Irawan,karena punya dasar yang berbeda kita punya sifat yg berbeda tentu kita tidak akan sama dengan partai yg sebelumnya walaupun itu dulu didirikan oleh pa Amin Rais sendiri dan sekarang beliau mendirikan partai ummat.

Partai Ummat di Kota Bandung akan berkolaborasi dengan seluruh kekuatan baik Muhammadiyah , Nahdlatul Ulama, persatuan Islam dan lain sebagai nya dan juga dari setiap elemen masyarakat tentunya yang bersifat religius karna kita berdasarkan agama.

Harapan terakhir Irawan Joedo mudah mudahan. Kedepan partai ummat bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa harus melakukan hal hal yang tidak sesuai dengan masyarakat.

( b i t.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments