Istri Tentara Raih Mobil Panen Hadiah Simpedes BRI Bondowoso

Bondowoso || buserindonews.com – Pimpinan Cabang Bank BRI Bondowoso Agus Adi Hermawan didampingi AMBM Sony Sanjaya dan AMBM Luluk Suhardi,

menyerahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI berupa satu unit mobil Suzuki X7 kepada Ulfa Ainiyah nasabah BRI Unit Wonosari Bondowoso. dan mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan grandprize berupa mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes semester 1 tahun 2022. Senin(28/11/2022).

Ulfa Ainiyah yang sehari-hari merupakan seorang ibu Persit Kartika Chandra Kirana Pusat di Jakarta mengaku sudah lama menjadi nasabah Simpedes BRI. Menurutnya, selama menjadi nasabah, pelayanan BRI sangat memuaskan dan pelayanan nya sangat ramah. Dan sangat tidak menyangka mendapatkan satu unit mobil dari BRI. Bahkan saldo di rekening Ulfa hanya sebesar Rp. 161.000;

Untuk pemenang motor Honda Beat diraih oleh :
Alya Bahariah Ganing, Linda Rusyani dan Afif Balafif.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Bondowoso Agus Adi Hermawan mengatakan, “penyerahan hadiah ini merupakan program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI periode 1 tahun 2022, sudah kami serahkan Satu Unit Mobil dan tiga sepeda motor.

Lanjutnya, agenda bagi-bagi hadiah dari BRI ini akan kembali dilaksanakan BRI tiap enam bulan sekali. Semua nasabah memiliki kesempatan untuk meraih Grandprize, tiap tabungan minimal Rp100.000,- maka nasabah yang lama maupun baru akan mendapatkan satu kupon undian. Maka dari itu segeralah tingkatkan saldo dan menabung di BRI”, ujar pria berkacamata ini.(Bagus)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *