Kader Nasdem Ikuti Aturan Pemerintah Di Vaksin Di Gedung DPRD Purwakarta.

  • Bagikan

Purwakarta || buserindonrews.com – Sesuai kuota lima puluh orang kader Partai Nasdem hadir untuk vaksin Covid 19 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Rabu (28/7/2021). Hal tersebut di sampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala di sela-sela berlangsungnya pelaksanaan Vaksin tersebut.

Hadir pula wakil sekretaris partai Nasdem DPD Purwakarta Iwan Rusmana yang menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara atas pelaksanaan tugasnya melayani warga untuk vaksin sesuai aturan pemerintah secara gratis.

Diharapkan semua berjalan baik sesuai ketentuan.

“Semua pertanyaan petugas yang disampakan kepada para calon yang akan di vaksin dijawab dengan jujur guna pelaksanaan yang maksimal berguna untuk kepentingan kita bersama menangkal virus Covid 19 yang saat ini masih melanda banyak negara termasuk Indonesia”

Ahmad (38) salah seorang kader Nasdem dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan  Kiarapeudeus mengaku tensinya tinggi 160/100 di minta petugas untuk istirahat antara 15-20 menit, kemudian akan diperiksa  ulang oleh petugas, jika tensinya menurun sampai 120/90 dirinya siap di Vaksin.

Kader lainnya yang biasa di panggil Biho warga Purwakarta mengaku sudah selesai di vaksin, Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada yang aneh, hanya ada bekas vaksin dan sedikit pegal, semua pertanyaan petugas di jawab jujur, tidak sedang pusing dan tidak sedang merasa sakit apapun, semua normal saja, terimakasih pemerintah atas pelayanan gratisnya, semoga bermanfaat untuk warga,” Ungkapnya.

,(Laela)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia