Daerah  

Kades Kuta Poaci Berbenah Demi Kemajuan Desanya

Karawang, BI – Seiring dengan keberhasilannya dalam kancah pilkades yang dilaksanakan pada hari rabu, 23/02/2020, Sukandi terpilih sebagai Kepala Desa Kuta Poaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Sukandi mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga pada Allah Swt telah metaqdirkan dirinya untuk mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan nomor satu di desannya, dan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kuta Poaci telah memberikan kepercayaan kepadanya, saat di temui Awak Media BI di kediamannya , Rabu, 08/03/2020. ”

Saya sebagai Kepala Desa Kuta Poaci mengucapkan Alhmdulilah atas Iradah-Nya telah terpilih menjadi kades untuk memimpin di desa ini, tak lupa haturkan tetimakasih yang tak terhingga pada masyarakat yang telah memilihnya utuk mengemban tugas mulia ini selama enam tahun.” Tuturnya.

Sukandi sebagaiĀ  sosok yang sederhana tetapi sangat disegani oleh warga Desa Kuta Poaci Desa Ciampel Kab.Karawang. hal itu juga tetnyata disampaikan oleh dalah seorang warganya yang kebetulan kami Red BI mengkomfirmasinya. Sebut saja Ujang 32 (Th), menuturkan ” urang mah milih manehna teh, sugan we aya perubahan anu leuwih alus tinu samemehna. da katempo namah pribadina jujur, deukeut jeung rakyat”, cetusnya.

Katanya ” Saya memilih beliau, barangkali ada perubahan yang lebih baik, apalagi keliatannya beliau mempunyai perangi yang jujur, dekat dengan masyarakat”. Pungkasnya. Dilain pihak, dari keluarga besarnya Bapak Sukandi juga meminta dukungan yang sebesar besarnya dalam mengemban amanah ini, karena tapa dukungan segenap rakyat dan perangkat desanya tak mungkin hal ini bisa terwujud seperti apa yang diharapkan semua pihak. (Rahmat)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *