Kapolres Bangka Dikejutkan Oleh Awak Midia Mitra Polres Bangka Berikan Ucapan

Sungailiat || Buserindonesw.com – Kapolres Bangka dikejutkan oleh Awak Midia mitra polres Bangka Berikan ucapan Dalam rangka memperingati HUT, Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Komunitas Wartawan Mitra Polres Bangka memberikan Surprise sebagai ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 kepada Polres Bangka yang langsung diterima oleh Kapolres Bangka AKBP, Indra Kurniawan, SH, S.IK, M.Si.jumat (01/06/2022)

” Dalam kesempatan tersebut, hal serupa juga dilakukan oleh Komando Rayon Militer (Koramil) Sungailiat yang dipimpin langsung Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Bangka, Letkol Inf Bontor Karo-karo beserta Danramil Sungailiat, Mayor Daniel B Gala dan personil Koramil Sungailiat.

Kapolres Bangka, AKBP, Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si saat menyampaikan rasa kagumnya atas surprise yang dilakukan oleh para wartawan Mitra Polres Bangka menjelaskan, terima kasih kepada para rekan-rekan dan para sahabat-sahabat media yang ada di Kabupaten Bangka, tergabung di Media Mitra Polres Bangka yang telah memberikan surprise berupa kue HUT. Bhayangkara ke-76.

“Terima kasih sekali kepada para rekan-rekan saya dan juga sahabat sahabat saya yang tergabung di media mitra Polres Bangka yang ada di Kabupaten Bangka. Saya tidak menyangka dengan adanya surprise dari para rekan-rekan kita para wartawan, kepada Polres Bangka. Mudah-mudahan di umur 76, tahun ini, Polres Bangka dapat untuk semakin meningkatkan amanahnya dalam menjalankan tugasnya kepada masyarakat,” terang Indra.

” Ia menekankan, sejak awal dirinya menjabat sebagai Kapolres Bangka baik seluruh perwira maupun para personil anggota Polres Bangka, berkomitmen untuk tugas utama kepada masyarakat adalah bersinergi dengan semua stakeholder yang terkait untuk menciptakan kamtibmas melalui pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kita berkomitmen bahwa untuk penegakan hukum adalah alternatif terakhir. Oleh karena itu, sama-sama kita untuk terus melaksanakan sosialisasi, edukasi kepada seluruh komponen masyarakat. Sehingga masyarakat seluruh Kabupaten Bangka itu, sadar hukum, tertib hukum dan tertib sosial,” jelasnya.

” Sementara itu, ditempat yang sama, Pabung Kodim Bangka, Letkol Inf Bontor Karo-karo dalam keterangannya mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, tahun 2022 Kodim Bangka bersama Koramil Sungailiat memberikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76, bagi Kepolisian Resort (Polres) Bangka dan jajarannya di Kabupaten Bangka.

Seperti yang kalian ketahui, bahwa sinergitas kita untuk Kabupaten Bangka ini baik TNI-Polri dan Pemkab Bangka sangat luar biasa. Terlihat saat berada dilapangan kita selalu bersama-sama, dan bekerja secara bersama-sama. Semoga ini pertanda lebih baik untuk kedepannya. Khususnya pelayanan kita untuk masyarakat di Kabupaten Bangka,” terangnya.

” Ia menambahkan, bahwa pada saat ini Komandan Kodim (Dandim) 0413 Bangka tidak bisa hadir pada kesempatan ini, karena pada kesempatan yang sama juga terkait HUT Bhayangkara ke-76 dilakukan di Polres Pangkalpinang dan juga 3 Polres yang ada di Pulau Bangka.

Salam dari pak Dandim karena beliau tidak bisa hadir di Polres Bangka pada kesempatan ini, saya selaku pabung mewakili beliau untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, bagi Polres Bangka dan jajarannya yang ada di Kabupaten”, Bangka pungkasnya (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia