Beranda Daerah Kapolres Banjar Apresiasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Banjar Gelar Vaksinasi

Kapolres Banjar Apresiasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Banjar Gelar Vaksinasi

Polres Banjar || buserindonews com  – Program Pemerintah Pusat terkait percepatan Vaksinasi untuk cegah Covid-19 terus digalakan, tidak terkecuali Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Banjar yang turut berpartisipasi dalam mendukung percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksinasi di Alun-alun Kota Banjar. (15/07)

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dihadiri juga oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. tersebut merupakan dosis pertama, sedikitnya 98 Orang hadir dalam kegiatan tersebut, 97 berhasil divaksin, sedang 1 orang gagal vaksin karena dalam kondisi hamil.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Daramawan, S.H. apresiasi terhadap HIPMI yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap HIMPI kota Banjar yang telah menginisiasi dan menggelar vaksinasi terhadap masyarakat, ini merupakan bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi sebagai cegah terpapar Covid-19” ucap Bripka Nandi.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan apa yang dilakukan oleh HIPMI Kota Banjar tersebut dapat dijadikan contoh, bagaimana masyarakat dan kelompok masyarakat atau komunitas turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Ini bisa jadi contoh untuk komunitas-komunitas lain dalam menggelar vaksinasi demi terciptanya 70% Herd Imunity di Kota Banjar khususnya, umumnya di seluruh Indonesia” lanjut Bripka Nandi. ( Endang / Ohir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments