Kapolres Banjar Melaksanakan Baksos Secara Door to Door

Polres Banjar || buserindonews.com  – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama organisasi kemahasiswaan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Banjar melaksanakan bakti sosial di wilayah Kelurahan Karangpanimbal Kec. Purwaharja Kota Banjar, (02/12/2022)

Pelaksanaan baksos berupa paket sembako dan uang tunai tersebut dilakukan secara door to door dari rumah ke rumah dengan cara berjalan kaki.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegaitan tersebut atas inisiasi dari rekan-rekan IMM Kota Banjar dan mengajak Polres Banjar untuk bersama-sama melaksanakan baksos.

“Jadi kegiatan ini atas inisiasi dari rekan-rekan IMM, termasuk warga-warga yang menerima manfaat baksos ini merupakan hasil pendataan dari rekan-rekan IMM” Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Ketua IMM Kota Banjar M. Nugia Alamsyah mengapresiasi Polres Banjar yang telah bersedia untuk diajak kerja sama dalam pelaksanaan baksos tersebut.

“Tentunya Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar yang teleh bersedia untuk bersama-sama melaksanakan baksos ini” Ucap Nugia. ( Endang )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *