Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Pagar Alam Yang Ke- 23 Tahun

Pagaralam || buserindonews.com –  Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT hadir langsung pada upacara peringatan hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 23 tahun. Kegiatan ini laksanakan di Lapangan Setdako Pagar Alam. Kamis (20/6/2024)

Acara ini di hadiri oleh, Forkompinda , Sekda Pagar Alam, Kepala, OPD, Camat, Lurah, Media, LSM, Lin (Lembaga Investigasi Negara) Ketua dan pengurus Darma Wanita Persatuan serta undangan lainnya.

Usai kegiatan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 23 tahun dan semoga Kota Pagar Alam semakin maju dan siap berdaya saing serta semakin di kenal baik dari Nusantara maupun mancanegara.

“Atas nama Kapolres Pagar Alam dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pagar Alam ke 23 semoga terus maju dan berkembang,” Ucap AKBP Erwin Aras Genda.

Kapolres Juga menambahkan bahwa sejak dirinya dilantik sebagai Kapolres Pagar Alam Januari 2024 sudah berbagai pengalaman yang ia dapatkan di Kota yang berjuluk Kota Wisata ini, dan sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat ia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan Kota Pagar Alam selama berada di Kota Pagar Alam.

“Ibarat orang Angka 23 adalah umur yang cukup rentan sekaligus penting bagi semua orang, di umur 23 tahun seseorang sudah memiliki tanggung jawab dalam kehidupan dan ada sejumlah perubahan di usia 23 tahun begitupun Kota Pagar Alam saat menginjak usia 23 tahun,” Pungkas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda.

(Mgs. Azis/Edo)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *