Kapolsek Cigasong Laksanakan Monitoring Penyaluran BPNT Sekaligus Himbauan Prokes

  • Bagikan

Majalengka || Buserindonews.com – Kapolsek Cigasong bersama anggota polsek cigasong Polres Majalengka melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Kecamatan Cigasong,Jum’at (24/12/2021).

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek juga tak bosannya mengingatkan kepada warga binaannya untuk tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari melalui 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) guna mencegah Penyebaran dari Covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota anggota polsek pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa, kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Kapolres. (Red)

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia