Beranda Pendidikan Kepedulian Koramil 1303/Bojong Untuk Mencerdaskan Penerus Generasi Bangsa.

Kepedulian Koramil 1303/Bojong Untuk Mencerdaskan Penerus Generasi Bangsa.

 

Banjar BI-Wabah Covid19 yang melanda negara Indonesia sangat berdampak negatif ke semua lapisan masyarakat. Khususnya di bidang pendidikan sampai saat ini kegiatan belajar mengajar di wilayah teritorial Koramil Bojong Kodim 0613/Ciamis secara tatap muka belum terlaksana.

Kapten Arm Endang lili,S.sos (Danramil 1303/Bojong) mengatakan bahwa dengan adanya wabah Covid tsb Koramil 1303 Bojong membuat terobosan agar proses belajar mengajar dan mencerdaskan penerus generasi bangsa terus berlanjut. Sudah menjadi tugas kita bersama untuk mencerdaskan anak bangsa.

Maka kami (Koramil Bojong) menyediakan WiFi gratis agar para siswa-siswi dapat belajar secara online sesuai himbauan pemerintah.
Tugas tanggung jawab para siswa-siswi hanya belajar dan jangan sampai para siswa-siswi tsb berhenti belajar karena terkendala dengan tidak adanya jaringan internet atau WiFi, maka kami menyediakan WiFi gratis untuk memfasilitasi hal tsb.

Dalam proses belajar secara online di Koramil 1303/Bojong mewajibkan para siswa-siswi sebelum masuk ke Kelas Daring untuk cuci tangan pakai sabun yang sudah di siapkan di Koramil Bojong dan memakai masker serta menjaga jarak saat proses belajar.

Pelaksanaan belajar secara online di Koramil Bojong di adakan setiap hari dan dampingi oleh Serka Parjiman (Babinsa) dan guru pembimbing.

Kami (TNI) akan selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk mencerdaskan anak bangsa.( Asep )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments