KPK Terus Mendalami Kasus Korupsi Di Kab. Bogor Yang Telah Menggurita

Buserindonews.com

Jakarta, 17 Agustus 2022 – Dengan tertangkapnya Bupati Bogor Ade Yasin bersama 11 Orang lainnya oleh tim penindakan dalam gelaran operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa, 26 April 2022 hingga Rabu, 27 April 2022 di Bandung dan Bogor dalam kasus suap pengurusan laporan keuangan pemerintah kabupaten Bogor tahun anggaran 2021 lalu.

Gerak Cepat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan banyaknya pelaku korupsi yang terjaring OTT patut mendapat Apresiasi yang setinggi-tingginya dalam menegakkan Pemberantasan Korupsi di Indonesia.

 

Menurut sumber di KPK, “Hingga saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi masih terus mendalami penyidikan dan penyelidikan terkait kasus korupsi di lingkungan Pemkab Bogor, Jawa Barat.pada Rabu (17/08/2022).

 

Selain terus mengembangkan hasil penyidikan serta penyelidikan KPK juga akan memanggil dan memeriksa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, mau pun Cukong atau Mafia Proyek yang terlibat kasus korupsi, dan akan bertindak tegas dalam memberantas tindak pidana korupsi sampai ke akar-akarnya,” tegas sumber tersebut..

 

“Masyarakat berharap dengan tertangkapnya Bupati Bogor dan pelaku tindak korupsi lainnya dapat menjadi efek jera, dan penindakan korupsi yang dilakukan oleh KPK membuat kabupaten Bogor terbebas dan bersih dari pelaku korupsi.”

(Ics/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com