Beranda Hukum & Kriminal Oknum RW Cs di Kota Bandung Aniaya Warga Hingga Sebabkan Cacat Tetap

Oknum RW Cs di Kota Bandung Aniaya Warga Hingga Sebabkan Cacat Tetap

Bandung (BI) – Dalam Surat Tanda  Penerimaan Laporan  (STPL) yang diterima media Buser Indonesia beberapa waktu lalu tertulis bahwa saudara (ASP) telah melaporkan saudara Djaya Cs yang mana dalam laporan tersebut telah terjadi penganiayaan dan pengeroyokan sebagaimana dalam pasal 170 KUHP.

Ketika korban diwawancarai di salah satu tempat mengatakan bahwa saya diserang oleh oknum Ketua RW tersebut bersama rekan-rekannya.

“Saya mengalami luka parah pak, kuping saya mengalami cacat tetap, muka saya, kepala, dada dan kaki ada luka-luka,” ujarnya kepada wartawan.

“Mereka beramai-ramai mengeroyok saya bahkan ada yang menggunakan senjata tumpul, dan istri saya tangannya terluka,” ujar (ASP) dan di-iyakan oleh istrinya.

“Saya ingin kasus saya ini diproses sesuai dengan hukum di negara ini pak. Pelaku kan seorang pejabat di wilayah, jangan sampai hal ini akan terjadi lagi kedepannya,” tegasnya.

Ketika pihak Polsek Batununggal dikonfirmasi dan diterima Kapolsek Iptu Maksum mengatakan bahwa ia belum dapat laporan terkait kejadian pengeroyokan dan penganiayaan warga Kelurahan Maleer tersebut dan belum tahu sampai sejauhmana hal ini sudah berjalan.

Ketika Kanit Ruslan dikonfirmasi di ruangannya mengatakan bahwa persoalan ini lagi ditangani dan lagi dalam tahap penyelidikan. Menurutnya, secepatnya pihak saksi akan dipanggil guna memperlancar proses hukum kasus tersebut.

“Karena kendala sampai saat ini pihak korban ketika dihubungi susah,” ujar Kanit Ruslan.

“Saya sebagai Kanit apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang mengawal kasus ini. Semoga hal ini bisa diselesaikan secepatnya dan bisa mengawal kasus ini sampai beres. Kita pihak kepolisian selalu terbuka untuk informasi terhadap rekan-rekan media,” ujar Ruslan. *(Red/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments