Panit Binmas Polsek Tomo Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) bulan Juni 2024 di Desa Jembarwangi.

Sumedang ||BI Panit Binmas Polsek Tomo Polres Sumedang Aipda Diky Permadi melakukan monitoring pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Bulan Juni Tahun 2024 di Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo, Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa bantuan beras dapat sampai ke tangan warga yang berhak dengan tepat sasaran dan dalam kondisi yang baik.

Rabu, (26/06/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, M.Hum, Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Tomo AKP Baban Kusbandi Monitoring ini bertujuan untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat.

Panit Binmas Polsek Tomo Aipda Diky Permadi menyatakan bahwa tugasnya adalah memastikan proses pendistribusian beras berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Kami hadir di sini untuk memantau dan memastikan bahwa bantuan beras ini benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan. Kami juga memastikan bahwa jumlah dan kualitas beras yang didistribusikan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Diky Permadi juga berinteraksi langsung dengan warga penerima bantuan, memastikan mereka menerima beras dalam kondisi baik dan jumlah yang sesuai.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tambahnya.

Kepala Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Polsek Tomo dalam proses pendistribusian beras ini.

“Terima kasih kepada Panit Binmas yang telah membantu mengawasi dan memastikan pendistribusian beras berjalan dengan baik. Kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin demi kesejahteraan warga desa,” ungkapnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Yoyoh, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan beras yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terima kasih kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang telah peduli dan membantu kami,” ujarnya.

Kapolsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar AKP Baban Kusbandi menegaskan pentingnya peran polisi dalam memastikan bantuan sosial dapat disalurkan dengan tepat sasaran.

“Kehadiran kami dalam kegiatan seperti ini adalah untuk memastikan bahwa program bantuan sosial dari pemerintah dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Kami akan terus mendukung dan mengawasi proses pendistribusian bantuan agar berjalan dengan transparan dan akuntabel,” ujar Kapolsek

Dengan adanya monitoring oleh Panit Binmas Aipda Diky Permadi diharapkan pendistribusian beras untuk warga Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *