Pastikan Tak Ada Lonjakan Kasus Pasca-Nataru, Anggota Polsek Banjaran Cek Prokes Tempat Wisata

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Sebanyak tiga Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Saepudin, Briptu Rama dan Briptu Yohan mengecek penegakan protokol kesehatan (prokes) pada lokasi wisata. Pengecekan ini dilakukan Anggota Polsek Banjaran untuk memastikan periode libur Natal dan tahun baru (Nataru) berjalan dengan aman serta menerapkan prokes yang ketat.

Salah satu tempat wisata yang ditinjau Anggota Polsek Banjaran Obyek Wisata Situ Sangiang di Desa Sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka pintu gerbang
tersebut guna memastikan penerapan prokes telah berjalan dengan ketat untuk masyarakat yang berkunjung. Minggu (26/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Kompol Dundun Kusmalyadi menyampaikan pengecekan lokasi obyek wisata oleh Anggota Polsek Banjaran Salah satu yang menjadi perhatian Kapolres AKBP Edwin Affandi adalah penggunaan PeduliLindungi di pintu masuk tempat wisata. Ia turut mengakses langsung aplikasi tersebut guna memastikan bahwa proses screening bagi masyarakat tersedia dan berjalan sebagaimana mestinya.

Kapolsek menjelaskan, pengecekan langsung ini sebagai upaya untuk memastikan periode libur Natal 2021 dan tahun baru 2022 berjalan dengan aman serta menerapkan prokes yang ketat. Dengan harapan tidak terjadi lonjakan laju pertumbuhan COVID-19 pasca-Nataru. Jelas Kapolsek Kompol Dundun Kusmalyadi. (Red)**

Sumber : Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia