Pelantikan Anne Ratna Mustika Sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta Di Giri Tirta Kahuripan

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Kepemimpinan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta, optimis partai Golkar akan terus berpacu meraih kemenangan, dari dulu Purwakarta lumbung Golkar, berkarya nyata membangun untuk masyarakat dengan gotong royong. Demikian disampaikan Mustofa Kamal, kader militan Golkar di kantor Sekretariat Golkar, Jalan Veteran, Purwakarta, kepada media, Jum’at (1/9/2023) usai rapat persiapan pelantikan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Golkar, yang sudah dipersiapkan guna kelancaran berlangsungnya pelaksanaan acara ini.

Pelantikan tersebut rencana di lakukan di Giri Tirta Kahuripan Wanayasa tanggal 9 September 2023. Setelah pelantikan dan sudah definitif kepengurusan, sekaligus terbentuknya para fungsionaris dan calon legislatif (caleg) Golkar, saya harapkan segera cepat turun ke masyarakat, untuk mensosialisasikan partai Golkar, sekaligus mensosialisasikan para caleg tersebut, menjalankan program yang sudah direncanakan guna meraih kemenangan di pemilihan legislatif tahun 2024,” ungkap Mustofa Kamal.

Kepemimpinan Anne Ratna Mustika sebagai ketua DPD Partai Golkar, saya yakin Golkar tetap menang di Purwakarta, tanpa mengecilkan beberapa kader telah keluar, kami tetap semangat, optimis memenangkan pileg nanti, intinya kami solid peluang besar meraih kemenangan,” ucap Mustofa.

Alhamdulillah, terpilihnya kepemimpinan Anne Ratna Mustika, kekompakan dan konsolidasi mulai terbangun, harapan kami, 16 kursi yang sudah di canangkan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta bisa diraih melalui pemilihan legislatif nanti, itulah harapan kami semua kader Golkar, kemenangan benar-benar terwujud, ya semoga sesuai harapan.

Laela

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *