Daerah  

Perwakilan Ikatan Seluruh Fotografer Purwakarta Mendatangi Ketua Dewan

 

 

PURWAKARTA BI- Asep Saepudin Fotografer Purwakarta mewakili teman-teman seprofesinya yang tergabung di Ikatan Seluruh Fotografer (ISFO) Purwakarta mendatangi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta Ahmad Sanusi di ruang kerjanya, Senin (18/5/2020) guna menyampaikan aspirasi seprofesinya tersebut.

Para Fotografer itu punya anak buah, punya anak istri, punya pekerja, tiga bulan tidak di gaji karena tidak ada penghasilan, pernikahan-pernikahan dan organizer sekarang tidak tidak bisa, ekonominya di putus otomatis tidak ada penghasilan.

Hal ini di sampaikan kepada ketua DPRD guna mendapatkan respon positif yang membantu menyenangkan menghadapi penanggulangan Pandemi Covid 19 bersama-sama berperan aktif disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Menurut Asep, pihaknya prihatin dengan adanya Pandemi Covid 19. Berbagai kegiatan yang biasa dilakukan banyak orang tiba-tiba banyak terganggu dan terhalang. Kita harus patuh aturan untuk kebaikan bersama sampai waktu yang tepat untuk aktifitas seperti biasa.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD menyampaikan, bukan tidak menanggapi aspirasi dari teman-teman ISFO tapi anggaran pemerintah terbatas, sementara yang perlu bantuan sangat banyak, ini kita pikirkan bagaimana solusinya, perlu kesabaran, kepekaan, ketelitian, ketepatan, kerja keras agar hasilnya lebih baik dan merata.

Perlu kesadaran semua pihak, situasi sekarang kita harus gotongroyong bekerjasama menanggulangi Covid 19 ini agar segera berlalu dan kita bisa aktifitas seperti biasa, belajar mengambil hikmah dari situasi ini agar kemudian lebih disiplin dan bertanggung jawab(LELA)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *